Juni 24, 2009

Sempu Extreeme Trip

Sebenernya bulan ini...aku banyak banget adventurre..sekedar info aja...tgl 12 Juni aku ke Bromo...jalan-jalan bareng sahabat baikku, Elsa. Untuk merayakan ultahnya....unik khan ngerayain ultah di Bromo...wakakaka...ada beberapa foto yang mo aku tampilin cuma berhubung ga' punya banyak waktu buat upload....jadi foto-foto di Bromo bisa dilihat juga, http://yellow-up-yourlife.blogspot.com, sama aja...ada kejadian seru soalnya aku naik kuda pertama kalinya...takut..tegang..dan seru!!

Minggu depannya, diajakin anak-anak komunitas GIMO (Gila motret), baca donk...info tentang apa sih GIMO itu?? di Facebook, trus langsung gabung. Nah, hari sabtu tgl 19 Juni-nya..aku diajakin adventure ke Pulau Sempu....capek..pegel-pegel, tapi worth it banget, kenapa??karena pulaunya indah banget..tapi sayangnya aku bukan fotografer kayak temen-temen aku yang lain...jadi foto-foto yang disini foto narsis semua..hehehhe...klo mau lihat langsung aja ke FB-nya Ivan Sebastian atau Yusak Teguh Utomo, mereka fotografer, jadi otomatis..gambarnya bagus-bagus..hehehe..

So, selamat menikmati fotonya....btw, perjalanan Sby-Sempu 5 jam perjalanan yang menegangkan lewat malang turun di Pantai Sendang Biru terus naik kapal sekitar 5 menit...sewa kapal sekitar 100-150 ribu, tapi sebelumnya harus lapor dulu ke kantor Konservasi pulau Sempu untuk perijinan...biaya-nya sekitar 15-20ribu.

Karang yang membatasi Pulau sempu dan Lautan lepas...dikelilingi oleh karang-karang..kerenn banget!!

Segara Anakan...kolam renang alami di dalam Pulau Sempu

berasa di pulau sendiri...senangnya!!!

berenang di private beach...segerrrr!!

tour guide kita..berhasil menjaring ikan belanak "laksasa"...(raksasa, red)

Foto bersama..HORE!!!!!!

Ini Pantai Sendang Biru....di depan tampak kawasan pulau kecil-kecil

Setiap lelah..dan rasa penat..terbayarkan sudah.....Pulau degan pantai yang indah...meskipun harus melewati perjalanan masuk hutan cagar alam..yang jauhh.....dan hutan bangettt...hehehhehe maksudnya jalanannya ga ada sama sekali hanya..pohon-pohon besar, ada yg tumbang...jalanan sempit terjal dan licin....sampai ke Segara Anakan membutuhkan perjuangan sekitar 1 jam...percaya deh..nggak ada satu pun dari kita yang istirahat lho...padahal barang bawaan kita...berat dan banyak...cuma karena udah diniati dari awal....hebat!!!

6 komentar:

Elsa mengatakan...

Jeng, di sendang biru kan banyak nelayan yang jual ikan segar pula??
gak borong tuh??

Mary Suwu mengatakan...

enggak, jeng. karena niatnya ke Sempu..buat adventure jadi ud ga mikir beli ikan..hehehhe

Miss G mengatakan...

Keren loh foto yg Horee! bener2 dapet momentumnya.. (^__^)

Kabasaran Soultan mengatakan...

WOW ... sebuah perjalanan yang sungguh menyenangkan.
Very nice sharing

Mary Suwu mengatakan...

Mbak G, foto yg itu...10x take..hehhehe yg berhasil cuma 2....maklum di setting otomatis

Unknown mengatakan...

gila....seru banget liburannya! duh pengen kesana pantainya bagus bersih.

makasih sudah berkunjung.