Juli 04, 2009

Madakaripura Waterfall

sebenarnya aku lebih suka travelling ke pantai. tapi waktu kemaren dari Bromo diajakin mampir ke air terjun Madakaripura di probolinggo, ya jelas gak nolak laaah...
apalagi setelah tau bahwa air terjunnya indah sekali. so bakat-bakat sebagai GIMO (gila motret) dan GIDIPO ( gila di potret) langsung keluar. hasilnya seperti ini:

warna tebingnya matching sama bajuku yah...

tuh air terjun nya. suasananya asyik banget deh! kayak di tengah hutan rimba gitu...

jadi pingin berkali-kali dipotret juga... its narsis time!!


kita berada di bawah air terjun... kayak hujan jadinya...



4 komentar:

Elsa mengatakan...

cantik banget jeng!!!

thekupu mengatakan...

what a wonderful waterfall!!

G mengatakan...

Woooww...bener2 breath taking banget ya air terjunnya.. Jadi pengeeen..

ranah_Leenda mengatakan...

wihh kpn nee ad yg ultah lg..ak join bole..tp jgn ditinggl kyk dlu y..palagi klo da ktemu soto