Agustus 09, 2009

Agustus-an Rek!!!

Ya..ampun ga terasa ya..ternyata udah bulan Agustus..weks, saatnya mengikuti aneka lomba. Tau donk klo yang namanya Agustusan tuh..identik sama perayaan 17 Agustus memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia.

Sebagai warga negara yang baik, harus ikutan juga donk memeriahkan...siapa lagi yang mencintai bangsa kita, selain dimulai dari diri sendiri....wah ngomongnya udah kayak politikus neh...hehehehe.

Nah tadi pagi mulai jam 6 warga di sekitar rumahku berduyun-duyun mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh pihak RW X (btw, aq baru tau lho kalo aq ada di wilayah RW X, dan baru hari ini juga tau tampang si Pak RW...wkwkwkwkwk) ternyata yang ikutan banyak banget...mulai dari anakk-anak sampe orang dewasa.

Aq sih..udah dibangunin dari jam setengah lima pagi...gila aja!! hari masih gelap, mata masih tertutup, pikiran lagi melanglang buana...hahahaha, aq mematikan jam handphoneku dan melanjutkan mimpi yang terputus...(emang bisa?? nggak sih..tp palingkan menuntaskan rasa kantuk-ku)

jam 6 pagi, warga udah pada ngumpul tuh...acara dibuka dengan senam pagi bersama yang dipandu ole seorang instruktur. Coba perhatikan gambar berikut ini...adakah yang aneh??


so...sudah ketemu jawabannya?? Anda benar....klo berpikir yang aneh si "tukang poto" itu...lha wong instrukturnya disebalahnya..yang difoto malah sebelah lain...hehehehe(lalu anak di depan ini kira-kira ngeliat kemana ya??)

ga hanya..ibu-ibu, anak-anak, remaja putri...tapi juga SATPAM...wah..wah..siapa yang jaga siskamling neh....si bapak semangat banget.....karena instrukturnya kali ya...hehehehhehe

dan acara di buka dengan pelepasan burung unta...eh, salah...maksudnya balon...hehehehe

Keliatan donk...semangat para warga memeriahkan HUT Kemerdekaan RI...MERDEKA!!!

Abiz jogging kira-kira 3 km....klo disuruh pose..teuteup...CHEERZZ!!

Seneng banget..bisa ikut berpartisipasi...semoga kita sebagai warga negara mencintai dan menghargai bangsanya sendiri..terlepas dari kekurangan negara ini...I LOVE MY NATIONS..I BLESS MY COUNTRY!!

6 komentar:

Kabasaran Soultan mengatakan...

Merdeka ..merdeka...merdeka...

Dj Tri mengatakan...

penting banget peringatan seperti, karena bisa menambah semangat '45 yang tetap berkobar pada diri kita warga negara Indonesia.

Elsa mengatakan...

Jeung, itu keponakanmu yang sadis itu ta??

Me^Mey mengatakan...

iyo..jeung, tapi saiki wis rodho mendingan..hehehe

pelangi anak mengatakan...

Hidup nasionalisme kita!!!! Merdeka!

Salam kenal dan met menikmati indahnya hari yang semakin memberikan tantangan kepada kita semua ini!

Happy blogging juga!

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Liat foto2nya lucu juga mba.., salam kenal dan kapan2 boleh dong ajarin jadi scripwritter..he..he