Maret 03, 2009

Mendadak Banjir...Mendadak sakit...

Ga terasa sekarang udah masuk bulan Maret 2009...cepet banget waktu berjalan.
Dan aku masih terpuruk disini...dengan segala aktivitas dan kesibukan...yang ga bisa diajak kerja sama buat santai sedikit aja.
Tiap hari harus buat iklan..jadi kudu kreatif terus...blum lagi nyiapin bahan buat siaran...bikin artikel...dan bukannya tanpa hambatan...mulai dari internet yang lemot dan tiba-tib a mati..kalo ada petir.
Ngomong-ngomong soal petir...cuaca belakangan ini emang juga ga mau kompromi...hampir tiap sore, turun hujan yang deres banget plus angin kenceng plus guntur dan petir kayaknya..manteb banget cuaca belakangan ini.
Berusaha menyelesaikan tugas secepat mungkin biar ga kena hujan, karena jujur aja, modal aku kerja adalah otak dan suara. jadi klo sakit, apalagi kena yang namanya flu, alamat ga bakalan dibayar..hehehhehe..karena pasti ga bisa siaran.

Hari kamis yang lalu, aku berhasil pulang cepat...menempuh perjalanan 12 Km, dari kantor ke rumah, aku memilih untuk melewati jalur Suramadu, karena lebih dekat dan jalurnya lebih enak...karena lurus dan lempheng aja, sampai di daerah itu gerimis kecil mulai turun.
Aku memaksakan diri melanjutkan perjalanan tanpa menggunakan jas hujan, karena pikirku udah deket gini, sampai di jalan Pogot...mendadak aku menemukan jalan itu udah tergenang air sekitar sekitar 25 cm, wah...wah..air darimana nih..tiba-tiba mendadak banjir....

Genangan air itu terus saja aku terobos, bahkan ga berkahir sampai melewati jalanan depan gang...wah..pasti habis hujan yang super deras..sampe jalanan mendadak banjir...

Hari Jumat, aku kembali harus pulang malam karena menggantikan rekan kerja yang ga bisa siaran, jadinya ya...terpaksa deh...hehehehhe. Pulang jam 8 malem, disertai iringan hujan rintik-rintik, kali ini aku ga mau sok jagoan, jadi aku memutuskan mengganti kostum siap basah..hehehhe alias jas hujan, secara aku harus bawa notebook juga, kalo basah kan bisa berabe. Masih sekitar 1 km aku jalan, tiba-tiba hujan bertambah deras plus angin kencang...saking kencangnya..aku harus menahan sekuat tenaga motor yang aku naiki, karena serasa mo ke angkat...blum lagi...curah hujan deras.membuat genagan air dimana-mana, jadinya kena semprot sana-sini...dan aku lupa kalo tas kerjaku yang berisi dompet, agenda dan handphone, basah terkena air...but thank's God...ga sampai tembus....hehhehe...sebelum makin parah segera saja kupindahkan semua barang-barang penting tadi ke jok motor.

Hari sabtu, aku belanja ke BG Junction, cuaca mendung banget sih..cuma aku nekat..soalnya klo ga belanja sekarang duit bisa flow kemana-mana. Akibatnya..pulang dari belanja kena hujan deh..kali ini karena perjalanan tinggal 1 km lagi, lebih baik ga pake jas hujan..alhasil..aku keujanan..karena ternyata ujannya deres banget.....

Esok harinya tiba-tiba aku pilek...tapi cuma pagi itu aja abis mandi...aku menganggapnya biasa aja. walo sempet..kaget..koq..mendadak pilek...Dan hari ini ga bisa terelakkan lagi...pagi-pagi buta aku terbangun karen hidungku buntu sebelah...tenggorakan sakit...susah banget buat nafas...

GAWAT!!! mana hari ini aku siaran lagi...bener-bener tersiksa, setelah diperikasa ke doketr yang ada di kantor...ternyata aku terkena "Radang Tenggorakan"..what??? lha..gimana bisa siaran nih..soalnya sakit banget kalo buat ngomong...terus kerasa haus banget..please, God...kasih aku kekuatan supaya bisa tetep siaran.

Thank's God, aku bisa siaran...sampe kelar..meskipun nyeri banget...Thank's God..aku bisa melewatinya meskipun butuh pengorbanan..hehehhe...

2 komentar:

t2nez mengatakan...

Alo, teteap kuat di dalam Tuhan yah. Never give up okay

Elsa mengatakan...

JENG!!!
sudah sembuh kan Jeng?
aku kirim oleh2 buatmu dari jakarta lho Jeng.. cardigan lucu warna ijo. sudah datang kan Jeng?
semoga Jeng Mey suka sama cardigan pilihanku itu Jeng...