Mei 27, 2009

Extreme Adventure Part 2

Perjalanan yang sangat..sangat melelahkan...naik motor...naik turun gunung, melewati bukit dan lembah...serius ini sama sekali tidak dilebih-lebihkan karena begitulah keadaanya sebenarnya..jadi hanya orang-orang yang "gila" adventure mau melakukan hal ini...hehehhe....perjalanan yang memakan waktu 2 jam membawa kita tiba di kota 1001 Gua......PACITAN.
Seneng banget...pas tiba di Pacitan, itu berarti tempat impianku akan segera terlihat.....tapi ternyata...perjuangan belum berakhir...sempat ke sasar...akhirnya kita tetep bertekad mencari tempat itu walopun ternyata setelah tiba di tempat itu kita menempuh perjalanan 60 kilo

Perjalanan berikutnya lebih parah...jalanan naik turun...dan rusak....jadi kita nyaris jatuh karena temenku telat masukin gigi..akhir motor kita merosot ke bawah..but thanks God...kita ga sampe masuk jurang......jalanan sepi, tapi sekali lagi...My God is good all the time...tiba-tiba ada suami istri yang lewat..dan berhenti di atas..lalu bapak itu memarkir motornya dan turun membantu kami yang tergeletak di jalanan.... but kejadian itu tidak membuat kami menyerah....jalanan semakin berliku dan naik-turun..bahkan makin sempit, makin rusak.....

akhirnya setelah melewati medan yang begitu berat, melelahkan dan menegangkan kita tiba di tempat impianku...selamat menikmati foto-fotonya, maaf kalo view tidak bagus karena bukan fotografer.
kasian..pantai yang tidak terawat....

Tanah Lot di tanah Pacitan

Bagus...banget..pantainya...

Duduk..memandang laut..ciiee..

Bravooo...!!

Pamer sandal neh...

keren.......kan, kayak dreamland


perjalanan yang melelahkan, terbayar sudah dengan pantai yang...seeksotik ini...btw...Phuket Beach..lewat..deh....banyak pantai-pantai inadh di Pacitan, ada Srau, watu Karung, yang nggak kalah bagusnya..bahkan belum terjamah manusia...contohnya Klayar yang masuk wilayah kecamatan donorejo...sepi banget pantainya...jalur masuk ke pantai ini...rusak parah...mohon untuk pemerintahan baru kembangkanlah daerah wisata ini...sebuah anugerah Tuhan yang indah....

13 komentar:

Elsa mengatakan...

ombaknya gimana Teh?
apa gak menakutkan? secara.... kan itu pantai selatan, rumahnya Sri Ratu Nyi Roro Kidul..
hihihihhihi

Jeri mengatakan...

wah,,, Enak donk bs traveling.
ga' sprti saya, bs nya hnya drmh sj.
Bagus n indah2 pemandangan pantainya.

salam kenal ya.

denny mengatakan...

hehehe...

sempat nyasar juga,
tapi touring emang enak,
lebih enak dari naek mobil..

:)

hari Lazuardi mengatakan...

60 kilo to.. sempet ngukur jalanan juga ya, hehe..

budhe mengatakan...

waaah.. dah banyak ketinggalan liputan asyik nich...asli keren seru banget petualangannya ni Mba' Mey...syukurnya happy ending yach...
Makasih senang menikmatinya..

KanjengRagil mengatakan...

Wah photo-nya bagus2, seindah pemandangannya, kapan2 ah kesana.

Lala mengatakan...

Wah keren keren fotonya, pantainya cantik dan bersih. Pingiiiiiiin...

Me^Mey mengatakan...

kalo ada yang mo ke sana...dengan senang hati...akan saya berikan petunjuk arah yang benar dan aman.

Hamster Copo mengatakan...

Untung saja postingannya dikit lebih banyak potonya jadi mending lihat poto--potonya saja hehe
Salam kenal kapan--kapan nginep kekandang aku oke!!

Slim White Rose mengatakan...

Bagus pantainya, saya juga suka travel2 begini, tapi tiap kali pulang selalu babak belur. Terakhir pergi, pulang dari jelajah alam badan bentol2 parah banget digigit nyamuk kebon, labah2, disengat tawon... :( Salam kenal ya.

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Katanya kota 1001 gua, tapi ko fotonya ga ada...?

Me^Mey mengatakan...

emg sih kota 1001 goa..tp tujuanku kesana bukannya ke gua...heheheh..tapi ke Pantainya..makanya ga ada foto gua..hehehehe

simahir mengatakan...

wihh ke pantai? aduh senangnya...